5 Buah Iblis Logia Terkuat & Paling OP

Jika kamu mengaku sebagai penggemar setia seri manga Jepang berjudul One Piece, kamu pasti tidak asing dengan jenis buah iblis logia. Di artikel ini, kami akan membagikan 5 buah iblis logia terkuat yang pernah muncul di seri manga buatan Eiichiro Oda ini. Yuk, simak!

Perlu kamu ketahui, Jenis Buah Iblisterdiri dari 3 macam yaitu Paramecia, Zoan dan Logia. Tentunya, masing-masing buah memiliki karakteristik yang berbeda dan unik. jenis buah iblis logia sangat langka. Berkat buah ini, pengguna ini dianggap spesial dan bisa mengubah diri menjadi elemen.

1. Buah Iblis Magu Magu No Mi

Magu Magu No Mi adalah Jenis Buah Iblis Logia yang dimiliki oleh Akainu. Ia sendiri merupakan seorang angkatan laut yang berkepribadian kejam, tegas dan tak mengenal ampun. Berkat buah ini, Akainu dapat menghabisi tuntas para bajak laut melalui serangannya.

Jika seseorang memakan buah ini, ia akan berubah menjadi manusia magma yang berwujud sangat menakutkan.

2. Buah Iblis Goro Goro No Mi

Buah yang satu ini dianggap sebagai tipe logia terkuat. Buah ini bisa mengubah orang menjadi sosok manusia listrik ketika memakannya. Sayangnya, buah ini hanya dimiliki oleh penduduk pulau langit bernama Enel. Tak ada satupun yang bisa mengalahkan kekuatannya.

Kekuatan Enel sendiri didapat dari jenis buah iblis logia bernama Goro Goro No Mi. Enel bisa menyerang musuh dari jarak jauh. Namun akhirnya karakter utama One Piece yang bernama Luffy berhasil melakukannya.

3. Buah Iblis Yuki Yuki No Mi

Buah yang satu ini juga merupakan buah iblis logia terkuat. Buah Iblis ini dimiliki oleh seorang asisten Caesar Clown bernama Monet di Punk Hazard.  Jika seseorang memakan buah Yuki Yuki No Mi, maka ia akan berubah menjadi manusia salju.

Monet pernah membuktikan kekuatan tipe logia terkuat ini ketika ia berhasil mengubah sebuah ruangan menjadi bersalju saat melawan Zoro. Tapi ingat ya, saljunya digunakan untuk menyerang bukan untuk membuat es krim atau bermain-main.

4. Buah Iblis Mera Mera No Mi

Dengan nama yang hampir mirip dengan jenis buah iblis logia nomor 1, buah ini juga termasuk dalam buah iblis logia terkuat. Buah ini dimiliki oleh Ace. Jika seseorang memakan buah ini maka mereka akan menjadi manusia api yang bisa mengendalikan api sesuka hatinya.

Jika dibandingkan dengan buah Magu Magu No Mi, buah ini tentu akan kalah karena Magu Magu No Mi berwujud magma. Buah Iblis ini kemungkinan juga kalah dengan Yuki Yuki No Mi, dimana pemakan buah dapat berubah menjadi manusia salju.

5. Buah Iblis Yami Yami No Mi

Terakhir, ada Yami Yami No Mi yang merupakan buah iblis milik Ace. Buah ini mampu memberikan kekuatan pada pemakainya yaitu kemampuan untuk mengendalikan kegelapan. Karena kedahsyatannya, buah ini dianggap tipe logia terkuat.

Selain itu, buah ini juga bisa menetralisir tubuh si pengguna dari kekuatan iblis lain yang menyerang. Ace berhasil membuktikan semua kehebatan dari Yami Yami No Mi saat menghadapi  musuhnya, Blackbeard.

Jika buah iblis ada di dunia nyata, apakah kamu mau memakannya? Di dunia One Piece sendiri, buah iblis di atas dianggap sangat langka. Namun, ketika seseorang berhasil mendapatkannya ia akan memiliki super power.

Jika kamu bisa memilih, tertarik tipe yang mana? Jika kamu ingin mendapatkan informasi seputar dunia anime lengkap jangan lupa kunjungi WeebWeb, situs lengkap yang membahas seputar dunia anime dan Jejepangan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *