5 Teori One Piece Terkenal & Populer

Siapa sih yang tidak mengenal One Piece? Seri manga Jepang buatan Eiichiro Oda ini dirilis sejak 25 tahun lalu. Ada banyak keseruan cerita dan misteri yang disajikan sehingga terciptalah teori-teori gila dari penggemarnya. Oleh karenanya, di artikel ini kita akan membahas teori One Piece terkenal.

Saking luasnya, masih banyak sisi dunia One Piece yang belum dijelajahi. Hal inilah yang menyebabkan para penggemarnya memainkan imajinasi dan membuat teori One Piece paling terkenal yang gila juga tak masuk akal. Namun, ada juga teori yang masih diterima nalar.

1. Aokiji Ternyata Mata-Mata dari Pasukan Revolusi

Karakter yang merupakan anggota bajak laut Blackbeard ini dulunya mantan Laksamana Angkatan Laut. Tentunya, fakta ini membuat banyak penggemar kaget dan bertanya-tanya apa alasan dibaliknya. Para penggemar pun menciptakan teori yang termasuk teori One Piece terkenal.

Dalam teori ini disebutkan kemungkinan Dragon adalah teman Aokiji sehingga Aokiji tahu tentang rencana jahat temannya untuk memberontak dunia. Sebab itu, Aokiji bergabung menjadi perompak hanya untuk mematai-matai. Interaksi Aokiji dengan Smoker paling banyak dibahas di teori ini.

2. Shirahoshi Merupakan Senjata Kuno

Jika kamu penggemar setia One Piece, kamu pasti familiar dengan senjata kuno. Konon terdapat 3 jenis senjata kuno yang bisa menghancurkan dunia, di antaranya Poseidon, Uranus, dan Pluton. Saat ini, hanya ada 2 senjata yang berhasil diungkap.

Pertama yaitu Pluton dimana adalah kapal menakutkan yang berhasil Franky hancurkan di Enies Lobby. Kedua yaitu Poseidon. Sebelumnya, penggemar sudah membuat salah satu dari teori One Piece terkenal yang mengatakan Shirahoshi sang putri dari seorang raja merupakan Poseidon.

Jadi menurut penggemarnya, Poseidon disini berwujud dalam manusia. Ternyata, teori mereka benar dan teori ini pun tercatat sebagai teori One Piece paling terkenal.

3. Kehebatan Doflamingo

Para penggemar One Piece pasti sudah paham tentang kehebatan Doflamingo sebelum Arc Dressrosa. Karakter ini bisa memotong sesuatu dengan cepat, melayang, dan juga mengendalikan orang lain. Sebelum kita tahu buah iblis apa yang ia makan, bermunculan banyak teori.

Salah satu dari teori One Piece terkenal yang muncul adalah terlihat dari gerak tangannya, Doflamingo bisa memanipulasi benang. Teori ini pun berhasil dibuktikan saat Luffy berhasil mengalahkan Doflamingo.

4. Kaido Mampu Berubah Menjadi Naga

Kaido termasuk makhluk paling kuat di One Piece, ia pernah mencoba bunuh diri dengan melompat dari Pulau Langit namun gagal. Saking kuatnya, penggemar menciptakan teori One Piece paling terkenal bahwa Kaido adalah pengguna buah Iblis karena ia bisa mengubah dirinya menjadi naga.

Teori yang juga mendukung adalah saat Momonosuke bilang ke Luffy akan berbahaya jika ia bisa terbang. Kin’emon juga menyampaikan ia ingin balas dengan dengan naga di Punk Hazard. Terakhir, Kaido pernah muncul sebagai naga di negeri Wano.

5. Ada Agen Rahasia di Anggota Topi Jerami

Tentunya, anggota Topi Jerami diketahui memiliki hubungan yang kuat dan kemampuan untuk mengubah musuh menjadi sekutu. Luffy rela bertarung demi krunya tersebut. Jika memang ada mata-mata, tentu tidak akan bisa menghancurkan solidnya Anggota Topi Jerami ini.

Tingkah para penggemar One Piece memang aneh bin ajaib, ya! Mereka sampai menciptakan teori-teori gila yang diantaranya menjadi kenyataan. Apakah kamu sudah pernah mendengar salah satu dari teori One Piece terkenal ini? Kira-kira ada teori One Piece unik apa lagi, ya?

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *