Cara Menggunakan 2 WhatsApp

Apakah Anda ingin menggunakan dua akun WhatsApp dalam 1 HP sekaligus? Jika iya, Anda sudah tepat mengunjungi dan membaca disini. Ada panduan cara menggunakan 2 whatsapp yang paling mudah cocok untuk pemula sekalipun.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya WhatsApp menjadi salah satu alat komunikasi pesan yang terbaik hingga saat ini. Terbukti sudah jutaan para pengguna yang menggunakan di seluruh dunia. Sehingga ada beberapa orang yang ingin membuat dual akun whatsapp dalam satu HP.

Dikutip dari Sudut Nusantara, berikut adalah cara menggunakan dual whatsapp pada smartphone.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi

  1. Pertama, Anda harus memastikan bahwa aplikasi WhatsApp sudah terpasang dan juga sudah mendaftarkan pada perangkat Android.
  2. Kedua cari dan ketuk Settings.
  3. Setelah itu Anda cari Aplikasi/Apps.
  4. Di Apps ada beberapa opsi dan pilih Dual Apps.
  5. Kemudian Anda cari WhatsApp lalu tap slide hingga berwarna biru.
  6. Apabila ada pertanyaan, Anda pilih Turn On.
  7. Selesai! Anda bisa kembali ke beranda dan membuka aplikasi WhatsApp yang sudah digunakan.
  8. Nah, untuk bisa menggunakan nya Anda harus mendaftarkan nomor yang berbeda. Setelah itu ikuti langkah-langkah seperti mendaftar WhatsApp pertama kali.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp dengan Bantuan Aplikasi Tambahan

Aplikasi yang sering digunakan untuk membuat dua akun WhatsApp adalah Parallel Space. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Buka Play Store kemudian cari di pencarian dengan mengetik Parallel Space.
  2. Kemudian Download dan Install aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu buka Parallel Space dan centang untuk bagian WhatsApp.
  4. Apabila nanti terdapat notifikasi untuk menginstal Parallel Space 64 bit, ikuti saja sampai selesai agar semuanya berjalan dengan lancar.
  5. Jika semuanya sudah selesai, silahkan tap ikon WhatsApp yang sudah ditambahkan kemudian daftar ulang seperti biasanya mengikuti langkah-langkahnya.

Menggunakan WhatsApp MOD

Selain Anda menggunakan aplikasi tambahan Parallel Space bisa menggunakan GBWhatsApp. Jadi, Buat Anda yang merupakan salah satu pengguna aplikasi WhatsApp Mod, ini bisa menginstall 2 whatsapp sekaligus tanpa menghapusnya. Sayangnya aplikasi wa mod ini tidak tersedia di Play Store.

Meskipun begitu, tetap bisa digunakan untuk seluruh perangkat Android di semua merek mulai dari Oppo, Vivo, Xiaomi, hingga iPhone sekaligus. Untuk Anda yang ingin mengunduh aplikasi WhatsApp Mod, dibawah ini link nya sebagai berikut :

Untuk informasi tambahan, khusus nya GBWhatsapp Anda tidak perlu menghapus akun utama di WhatsApp resmi yang sudah diinstal. Selain itu terdapat berbagai fitur yang menarik seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan centang dibaca, mendownload status, dan masih banyak lagi.

Itulah diatas yang bisa saya ulas pada kesempatan kali ini mengenai cara menggunakan 2 akun whatsapp sekaligus pada Android maupun iPhone. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu menyelesaikan masalah dan bermanfaat yaa guys!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *