Facial Wash Cetaphil

Pembersih wajah menjadi produk paling dasar dan esensial dalam rangkaian skincare. Kalau kalian mencari rekomendasi terbaik, maka facial wash Cetaphil bisa dicoba. Formula Cetaphil yang gentle, sangat aman untuk semua jenis kulit. Kelebihan lain tentu masih banyak, penasaran? 

Review Cetaphil Facial Wash

Banyak alasan mengapa Cetaphil menjadi favorit. Sabun wajah ini memiliki tekstur mirip gel berwarna putih susu dengan kekentalan yang sedang. Gelnya terasa lembut dan sama sekali tidak lengket. 

Kamu bisa menggunakannya dengan dibasahi air maupun langsung diusapkan ke wajah. Pakai cara manapun, Cetaphil facial wash tidak akan mengeluarkan busa karena bebas kandungan sabun. Tapi jangan salah, formulanya tetap ampuh mengangkat kotoran dan sel kulit mati.   

Selain itu, formulanya juga bebas parfum dan bahan pemicu iritasi lainnya, sehingga facial wash Cetaphil aman untuk kulit bruntusan. Justru kalau kamu rutin pakai Cetaphil, kulit wajah akan terkontrol kadar minyaknya dan terlihat lebih cerah. 

Maka, tidak mengherankan kalau banyak yang merekomendasikan facial wash Cetaphil untuk jerawat, termasuk Syarah.id juga merekomendasikan produk tersebut. Sebab, formula yang lembut, ringan, non detergent, dan non perfume tidak akan menyebabkan maupun memperparah jerawat. 

Bagaimana soal packagingnya? Dijamin anti tumpah karena penutup botol Cetaphil menggunakan pump yang bisa diputar baik untuk membuka maupun menyegel. Bahan plastik untuk botolnya juga kuat dan tidak transparan. 

Kelebihan Facial Wash Cetaphil  

  • Tanpa Bahan Kimia Berbahaya 

Syarat utama memilih skincare adalah aman untuk wajah dan Cetaphil sudah memenuhi syarat itu. Kalau tidak percaya, cobalah baca ingredient yang ada di bagian belakang botol. Kalau ternyata tidak paham, cek saja kandungan bahan Cetaphil di website SkinCarisma

Bagi yang belum tahu, website tersebut memang khusus untuk menampilkan kandungan lengkap yang ada di produk skincare. Jadi, kalian bisa tahu apakah ada bahan yang membahayakan atau tidak melalui indikator yang muncul. 

Setelah dicek, terbukti bahwa Cetaphil facial wash menggunakan bahan yang aman bagi kulit. Skincare ini tidak mengandung alkohol, paraben, silikon, dan bahan yang mudah mengiritasi. Risiko breakout pada wajah pun cenderung rendah. 

  • Diformulasikan untuk Semua Tipe Kulit 

Apapun tipe kulit kamu, cukup satu pembersihnya yaitu Cetaphil. Bahkan formula Cetaphil cocok untuk pemilik kulit kering yang sering kesulitan mencari pembersih yang cocok. Sebab, Cetaphil memasukkan propylene glycol yang fungsinya memberikan hidrasi menyeluruh.  

Selain itu, formula facial wash Cetaphil untuk kulit sensitif juga digunakan yakni hypoallergenic. Dengan begitu, kalian yang memiliki kulit sensitif tetap aman membasuh muka dengan Cetaphil. Risiko kemerahan tanda iritasi dan alergi relatif rendah. 

  • Multifungsi 

Facial wash Cetaphil termasuk skincare multifungsi. Bukan hanya bagian wajah, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan bagian tubuh lainnya. 

Facial wash ini akan bekerja efektif untuk membersihkan kulit dan memberikan kelembaban. Jadi kalau kamu ingin praktis saat bepergian, cukup membawa Cetaphil sebagai facial wash sekaligus sabun mandi. 

Setelah membaca ulasan dan kelebihan, apakah kalian tertarik untuk menggunakan? Produk asal Amerika ini bisa kamu beli di toko offline maupun online. Ukurannya bervariasi, yakni 59 ml, 125 ml, 250 ml, 500 ml, dan 1000 ml. Harganya memang agak pricey, tapi awet bisa sampai sebulan lebih. 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *