Fitur GB WhatsApp

Jika ingin mencari sebuah WhatsApp Mod yang dapat memberikan pengalaman menggunakan WA yang berbeda, GB WhatsApp dapat menjadi pilihan. Dengan berbagai fitur GB WhatsApp yang menarik, membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang. Ditambah lagi dengan user interfacenya yang sederhana, GB WhatsApp sangat mudah digunakan walaupun Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur yang terdapat di GB WhatsApp pun pastinya lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp original atau bahkan aplikasi WA Mod lainnya. Walaupun memiliki beberapa fitur yang sama dengan fitur WA Mod pada umumnya, GB WhatsApp akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan yang lebih dalam menggunakan WhatsApp. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh GW WhatsApp.

Fitur GB WhatsApp

1. Balas Pesan Otomatis

Fitur ini tentunya menjadi fitur unggulan yang menjadi nilai plus dari GB WhatsApp. Fitur balas pesan otomatis ini sangat jarang sekali ditemukan di berbagai aplikasi WA Mod lainnya. Dengan menggunakan fitur ini akan memungkinkan Anda membalas pesan ke beberapa kontak tertentu secara otomatis tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.

2. Mengirim File dengan Berbagai Jenis Format

Penggunaan WhatsApp saat ini bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, namun juga dapat digunakan untuk membantu aktivitas sehari-hari atau bahkan membantu pekerjaan. Dengan dapat mengirimkan berbagai macam format file seperti word, excel, hingga pdf, tentunya akan sangat membantu pekerjaan Anda. Pekerjaan Anda akan menjadi lebih praktis karena tidak perlu mengirimkan file dengan menggunakan email yang terkesan lebih rumit.

3. Mengunduh Status Pengguna Lain

Jika Anda masih menggunakan aplikasi WhatsApp original, tentunya tidak dapat mengunduh status pengguna lainnya. Berbeda halnya dengan menggunakan GB WhatsApp, Anda dimungkinkan untuk mengunduh berbagai macam format status yang di upload oleh pengguna lainnya, mulai dari status berbentuk text, file gambar, hingga file video.

4. Adanya Fitur Password

GB WhatsApp juga menyediakan fitur password yang dapat digunakan untuk menjaga privasi Anda. Fitur ini dapat digunakan sebelum masuk ke menu utama atau ruang chatting di aplikasi, jadi tidak sembarang orang dapat membuka aplikasi ini. Dengan adanya fitur ini, bukan hanya dapat menjaga privasi Anda, namun juga dapat keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Fitur Privasi

Adanya fitur privasi seperti menyembunyikan status terkirim dan terbaca tentunya membuat aplikasi ini menjadi banyak digunakan oleh orang-orang. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menyembunyikan status online dan typing agar privasi menjadi lebih terjaga. GB WhatsApp juga memiliki fitur untuk menyembunyikan status “last seen” yang juga terdapat di fitur WhatsApp original.

6. Memiliki Fitur Clone

GB WhatsApp sendiri memiliki fitur clone, artinya aplikasi ini dapat digunakan untuk lebih dari 1 akun di dalam 1 aplikasi. Adanya fitur ini tentunya sangat menguntungkan terutama bagi pengguna yang memiliki bisnis online. Dengan adanya fitur clone ini, Anda tidak perlu menggunakan lebih dari 1 perangkat untuk menggunakan lebih dari 1 akun WhatsApp secara bersamaan.

7. Pengiriman Pesan Terjadwal

Fitur ini mungkin dapat dijadikan sebagai salah satu fitur andalan dari GB WhatsApp. Aplikasi ini dapat mengirim pesan secara terjadwal dan otomatis, jadi Anda sebagai penggunanya tidak perlu mengirim pesan secara manual. Fitur ini banyak digunakan oleh para pebisnis yang ingin memasarkan produknya dengan cara yang praktis.

Adanya 7 fitur GB WhatsApp di atas menjadi alasan mengapa banyak yang memilih menggunakan GB WhatsApp dibandingkan menggunakan WA Mod lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga tidak hanya tersedia bagi android saja, namun juga tersedia untuk pengguna iOS dan Java OS.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *